Cerita Mengharukan

Cerita mengharukan. . coba di baca dengan pelan dan renungi… 

Diana dan Jack berteman baik. Mereka telah saling mengenal sejak bersekolah dan sejak menjadi sahabat baik, mereka berbagi semua dan apapun juga dan menghabiskan banyak waktu bersama dalam dan setelah sekolah. Tetapi hubungan mereka tidak kunjung berkembang namun hanyalah sebatas teman. Diana menyimpan rahasia, kekagumannya dan cintanya kepada Jack. Dia memiliki alasan tersendiri untuk menyimpan hal itu. TAKUT! Takut akan penolakan, takut jika Jack tidak sebagai temannya lagi, takut kehilangan seseorang yang dia merasa nyaman bersamanya.
Setidaknya jika dia tetap menjaga perasaannya, dia mungkin masih bisa bersama Jack dan dengan harapan, bahwa Jack lah yang akan mengatakan bagaimana perasaannya kepada Diana.

Waktu terus berjalan dan sekolah telah selesai. Jack dan Diana pergi ke arah yang berlainan. Jack melanjutkan studinya ke keluar negeri, sedangkan Diana mendapatkan pekerjaan. Mereka tetap saling berhubungan, saling berkirim surat, saling mengirimkan foto masing-masing dan saling mengirimkan hadiah.
Diana merindukan Jack akan kembali. Diana telah memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya pada Jack dalam suratnya. Diana kirimkan surat itu pada Jack tapi justru hal aneh terjadi. Tiba-tiba surat dari Jack terhenti. Diane terus menulis surat kepadanya, tapi Jack tidak pernah membalasnya lagi setelah surat ungakapan perasaan Diana padanya.

Dimana dia? Apa yang terjadi? Banyak pertanyaan yang ada di kepala Diana. Dua tahun berlalu dan Diana tetap berharap bahwa Jack akan kembali atau setidaknya membalas suratny. Dan akhirnya doanya terkabul.

Dia menerima surat dari Jack, isi suratnya mengatakan.. .
“Diana, aku punya kejutan untukmu… temui aku di bandara pukul 7 malam. Aku tidak kuat menunggu untuk menemuimu lagi. Cinta dan cium Jack”
Diana berbunga-bunga. Cinta dan cium, berarti banyak bagi seorang wanita yang belum merasakan cinta sebelumnya.

Diana begitu gembira atas kata-kata itu. Ketika harinya telah tiba, Diana menunggu dengan cemas. Dia memakai pakaian terbaiknya dan berusaha terlihat secantik mungkin. Dia mencari Jack kesana kemari. Tetapi tidak dilihatnya.

Kemudian datang seorang wanita dengan pakaian ketat berwarna biru yang seksi. Dia begitu perhatian melihat Diana,
“Hai! Aku Jacelyn, temannya Jack. Kamu Diana?” tanyanya.
Diana menganggukkan kepala.
“Maaf, aku punya kabar buruk untukmu. Jack tidak akan datang. Dia tidak akan datang lagi,”
kata wanita itu, sambil meletakkan tangannya di pundaknya Diana.
Diana tidak dapat mempercayai apa yang ia dengar.
"Apa yang telah terjadi?? Dimana kau Jack??"
Diane bingung, dia amat sangat khawatir sekali dan wajahnya menjadi pucat.
Wajahnya hampir menangis.
“Dimana Jack? Apa yang terjadi padanya??? Katakan padaku…” Diana bertubi-tubi menanyakan kepada si wanita sambil memohon dengan suara setengah menangis.
Si wanita melihat tajam ke mata Diana dan dia menepuk pundak Diana dan mengatakan ……..
…….

…….

…….

…….

…….
“ALAMAK DIANA… INI EKEU JACK… APAKAH EKEU TERLIHAT CANTIK SEKARANG?
AIH….AIH.. ….YEY TIDAK DAPAT MENGENALI EKEU LAGI YAH CYHHIINN...???
IHHH…SEBEL DEH…..!!! ……."

Dan seketika Diana langsung pingsan…..

Hehehehe…

Cuma Lelucon.

Terimakasih.

dede sutisna

Diehard fansnya Sheila on 7 dan Sum41, Blogger yang jarang posting, Masih suka nonton Doraemon dan penggemar game Fifa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar