Postingan Pertama

Ini adalah postingan pertamaku di blog ini, blog yang akan aku bangun untuk sekedar menjadi media keluh kesah atau ide-ide tulisan sederhanaku nantinya. 

Aku tidak terlalu berharap blog yang kutulis ini dikunjungi oleh jutaan pembaca, yang jelas dengan aku menulis disini itu sudah cukup untuk meringankan beban yang kuhadapi, apapun itu..

Kalian bisa klik DISINI untuk sekedar berkenalan denganku.

Apa yang aku bahas nantinya pun aku belum tau, yang pasti perjalanan hidup kedepan akan semakin rumit, roda-roda berputar, musim berganti, aku tak lagi muda, waktukku semakin sedikit untuk kuluangkan untuk hal-hal seperti ini, yaa.. tapi apapun itu akan ku hadapi..

Mungkin bisa kuisi dengan beberapa lagu yang kutulis nantinya, atau sekedar cerita lelucon atau cerita teman yang tidak terlalu penting untuk diperdengarkan..

Tapi bisa jadi blog ini nantinya kosong, kalau aku lupa login datanya atau bisa sama sekali  lupa kalau punya blog, kemungkinan apapun bisa terjadi..

Ya sudahlah jangan terlalu memusingkan hal yang belum terjadi, mari nikmati isi blog ini apa adanya karna semua yang kutulis nantinya memang apa adanya

Terimakasih atas waktu dan kunjungnnya.

dede sutisna

Diehard fansnya Sheila on 7 dan Sum41, Blogger yang jarang posting, Masih suka nonton Doraemon dan penggemar game Fifa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar