Bahagia Walau Putus Cinta


Sedih karna putus cinta?? Ahh.. itu mah dulu...

Jaman sekarang kita harus berpikir cerdas dan lebih maju, putus cinta memang menyedihkan, tetapi bukan berarti dunia ini langsung roboh, kan tetap harus bahagia dalam melanjutkan hidup..

Berikut beberapa alasannya:

Bagian terburuknya sudah berlalu
Sebenarnya bagian yang terburuk bukan ketika kamu dan dia setuju untuk putus, tetapi adalah ketika kalain berdua bingung harus putus atau tidak. Perasaan gak tentu ini lebih menghantui dan menyiksa makanya segera ambil keputusan, jangan kelewat gamang.

Kamu bisa melakukan apa yang mantan tidak suka
Dulu kamu tak bisa belanja berlama-lama, mandi berlama-lama, atau melakukan hal apapun yang mantan tidak suka. Sekarang kamu sudah bebas dan bisa kembali melakukan hal-hal menyenangkan tanpa harus ada yang melarang-larang.

Kamu bisa menghargai kembali diri Kamu Sendiri
Bukan berarti dulu kamu merendahkan diri sediri, tetapi memang saat kamu single, kamu jauh lebih bisa menghargai diri dan memberikan segala sesuatu yang terbaik. Kamu akan fokus pada keinginan dan impian kamu yang sempat terlupakan, bukan keinginan orang lain.

Kamu punya lebih banyak waktu menyenangkan bersama teman
Dulu, dia akan ngomel setiap kali ingin nonton atau belanja bareng atau main bareng sama temen-temen yang lain. Kini, kapanpun mereka mengirimkan undangan untuk pergi bersama mereka, kamu bisa pergi kapan saja.

Mencari yang lebih baik lagi
Kamu harus menerima hal-hal yang mungkin kamu gak suka darinya. Tetapi itu dulu lho.. saat kamu belum putus dari kekasih. Kini, kamu bisa mengupgrade kekasih seperti yang apa yang kamu inginkan lewat orang baru yang akan kamu temui nanti.

See, tidak semua hal tentang putus cinta harus berakhir dengan genangan air mata. Masih banyak hal-hal menyenangkan yang bisa kamu lakukan seperti yang pernah ditulis disini "Mumpung Masih Jomblo" dan tentu saja membuat diri kamu adalah kamu.

Terimakasi sudah membaca.

dede sutisna

Diehard fansnya Sheila on 7 dan Sum41, Blogger yang jarang posting, Masih suka nonton Doraemon dan penggemar game Fifa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar