Nightmareside 105.9 Ardan FM Bandung

Pic Property Ardan Bandung FM

Sebelumnya aku mau tanya, Apa kamu masih mendengarkan Radio? sepertinya diera sekarang makin sedikit orang yang mendengarkan radio, ya.. paling hanya kalau lagi dimobil sambil nemenin nyetir aja, tapi menurutku radio adalah salah satu teknologi yang bisa bertahan sampai akhir jaman, meskipun terdengar sedikit klasik, seperti memaikan lagu dengan pita kaset, tapi aku yakin radio akan tetap bertahan dengan semua kesederhanaannya.

Mungkin beberapa diantara kalian ada yang sudah pernah tau atau mungkin belum tau sama sekali sebuah acara bernama NIGHTNMARE SIDE disalah satu stasiun radio di Bandung, aku salah satu penggemarnya, sudah hampir 13 tahun aku mendengarkan acara radio tersebut, memang sempat beberapa tahun hilang karna akses mendengarkan yang sulit, aku tinggal di Jakarta jadi jangkauan sinyal radionya tidak sampai kesini, tapi 2 tahun terakhir teknologi berkembang dan aku bisa punya akses mendengarkan acara itu lewat streaming radio internet dan aku juga bisa merekamnya, pakai apa?  cari tau aja sendiri ahh..

Dari judul acaranya pasti kalian sudah memebak, Yup..  benar sekali, itu sebuah acara cerita misteri tentang pengalaman bertemu mahluk gaib, tapi dikemas dengan cerita yang menurutku sangat baik, saking baiknya makanya sampai sekarang aku tetap jadi pendengar setianya. Ini tidak diperuntukan hanya untuk para penggemar misteri melainkan semuanya, karna ini memang bisa jadi hiburan tersendiri dan lain dari biasanya, biasanyakan kita hanya sebatas nonton film atau sinetron misteri, atau uji nyali dan sejenisnya, ini berbeda dan sensasinya pun berbeda, ahh... susah jelasinnya kalian coba dengarkan saja sendiri.

Aku suka karna aku suka misteri, acaranya sendiri sebetulnya mengudara setiap malam jumat jam 11, tuh.. kan.. suasananya pas banget.. pokoknya bikin greget deh..

Ini postingan pembuka, setelah postingan ini aku akan usahakan untuk selalu update setiap malam jumatnya dengan cerita misteri yang baru, kalian bisa dengarkan streaming disini atau untuk yang internetnya lemot bisa didownload terlebih dahulu..

Disebelah kanan page ada menu CATEGORY kalian bisa memilih category NIGHTMARE SIDE, nanti semua postingannya ada disana

Dan untuk pihak ARDAN FM, aku rasa ini bukan pembajakan atau pelanggaran hak cipta, karna yang aku posting disini adalah rekaman hasil tayang terbaru atau yang sudah terlewat, kan sayang kalau cerita bagus hanya didengarkan sekali, makanya aku posting ulang biar pendengarnya lebih luas karna bisa didengarkan oleh semuanya, memang Ardan pun menyediakan fitur tersebut tapi sepertinya tidak banyak yang tau, mungkin lewat cara posting ini bisa memudahkan orang-orang yang mau tau tentang Nightmare Side atau para pendengar setianya.

Bila berkenan atau tidak silahkan tinggalkan komentar dibawah, aku sangat mengapresiasi karya Ardan, karna itu aku ingin mambagikan kesukaanku pada semua orang.


Semua musik dan cerita yang ada disini adalah milik Ardan FM 105.9 Bandung.

Dan buat semua para pengunjung blog ini, ini adalah hiburan terbaru disini, selamat mendengarkan, tips dari ku kalau bisa mendengarkannya malam, tidak mesti harus malam jumat, suasanya dibuat sesenyap mungkin, konsentrasi dan fokus saja pada jalan cerita, berimajinasilah sesuai yang diceritakan, dan "jangan pernah dengerin Nighmare Side ini sendirian"

Baca Juga Notice ini

Terimakasih.



dede sutisna

Diehard fansnya Sheila on 7 dan Sum41, Blogger yang jarang posting, Masih suka nonton Doraemon dan penggemar game Fifa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar