5 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan


Dia lucu, ramah, dan mau menemani kamu ke mana aja. Ia bahkan terbuka dan banyak bercerita hal-hal tentang dirinya. Ahhh… apakah keterbukaannya itu adalah tanda sebuah cinta?

Wanita memang seringkali terburu menyimpulkan pengalaman yang ia alami dengan pria yang tengah dekat dengannya. Berpikir bahwa keterbukaan pria adalah sebuah cinta, sampai akhirnya ia sadar telah berharap terlalu banyak.

Jangan sampai kamu terlalu berharap dan kemudian kecewa, ini adalah tanda bahwa kedekatannya hanyalah sebuah persahabatan semata. Dan ini 5 tanda cinta kamu bertepuk sebelah tangan.

1. Dia curhat soal mantan kekasihnya

Menceritakan soal masa lalu tidak sama dengan menceritakan soal rahasia lho. Kisah soal mantan ini bisa menunjukkan bahwa memang ia belum move on dan masih berharap soal mantan.
Cintanya masih ada untuk mantan, dan bukan buat kamu.

2. Masih belum siap berpacaran
 
Ketika suatu kali dia tiba-tiba bercerita bahwa dia masih belum siap berpacaran, ini adalah sebuah tanda darinya jika dia membatasi ruang gerak kamu dengannya. Dia memang masih belum siap menjalin hubungan baru, atau dengan kata lain, belum ada seseorang yang lain yang bikin dia jatuh cinta.
Lantas, apa maksud kedekatan selama ini?
Pahamilah bahwa saat pria dekat dengan seorang wanita (sebaliknya), belum tentu karena dia suka. Salah satu kemungkinan lain adalah ketika dia merasa nyaman denganmu dan tidak merasa kesepian, maka dia akan terus mencari kamu sebagai teman.

3. Lebih banyak bicara tentang diri sendiri
 
Dia memang sering sekali bercerita, kelihatan terbuka. Tetapi, yang diceritakan adalah dia dia dia dan dirinya. Dia cenderung tidak terlalu peduli akan diri kamu, bahkan dia sering lupa pada apa yang kamu ceritakan.
Teman. Inilah batasan kamu dan dia, karena ia sendiri cenderung membatasi hubungan dengan benteng cerita dirinya.

4. Tidak repot menelepon Anda
 
Ketika ada hal yang penting, dia tidak terlalu bingung dan heboh menelepon kamu. Yang dia lakukan adalah sebatas menunggu kesempatan bertemu dan santai-santai saja. Usahanya untuk mengontak kamu juga tidak terlalu besar, dan inilah tanda keempat bahwa kamu benar-benar cuma teman.

5. Jarang mengajak keluar
 
Saat weekend, dia akan memilih pergi sendiri atau bersama teman-temannya, padahal di hari biasa dia selalu ngajak kamu. Kode ini juga harus kamu pahami, karena sudah biasa orang menganggap bahwa weekend adalah harinya para couple.

Ya kurang lebih seperti itulah kondisinya atau yang lebih akrab kita sebut Friendzone yang jelas dia sengaja menunjukkan dengan cara yang halus cara untuk memberi tahu kamu tentang perasaanya yang biasa-biasa saja ke kamu, yang tidak membuat kamu sampai tersinggung, dan seharusnya kamu bisa menerima dengan lapang hati atas hal ini.

Makasih sudah mampir.

Salam

dede sutisna

Diehard fansnya Sheila on 7 dan Sum41, Blogger yang jarang posting, Masih suka nonton Doraemon dan penggemar game Fifa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar