Kopdar Nasional Rc Mini Scale Adventure

Setelah RC Mini Scale Adventure Low Profile saya jadi berikut LINK nya maka langkah selanjutnya adalah ikut serta dan datang keacara tersebut, yang mana diselenggarakan pada tanggal 13 Januari 2019 di Jambore Cibubur.

Cukup jauh dari rumah saya yang berada dijakarta barat dan saya kesana hanya menggunakan sepeda motor tapi tidak jadi masalah, untuk sebuah kebersamaan dan menambah pertemanan itu baik untuk dilakukan.

Apa yang terjadi disana bisa kamu lihat di video dibawah ini,


Cukup banyak yang hadir, dari berbagai macam daerah juga, ada yang dari Cilegon, Bekasi, Bogor, Jakarta, Ciledug, Tanggerang, bahkan dari Bandung.

Mereka tampak antuisas dengan kegiatan yang diadakan, penuh tawa, sejenak lupakan masalah pekerjaan dan lain sebagainnya.

  






Meskipun kita harus basah-basahan,  kena lumpur dan digigit nyamuk sepertinya itu tidak jadi masalah bagi para member yang hadir.


Dan pada akhirnya benar saja, saya banyak mendapatkan teman baru disana, dan ada beberapa orang yang ternyata cukup dekat dengan rumah saya dan akhirnya kita putuskan untuk membuat region sendiri yang bermarkas di HKS "Hutan Kota Srengseng" untuk cerita HKS dilanjut ditulisan saya selanjutnya ya..

Makasih Sudah membaca

Salam satu remote!!

dede sutisna

Diehard fansnya Sheila on 7 dan Sum41, Blogger yang jarang posting, Masih suka nonton Doraemon dan penggemar game Fifa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar