WPL C24


Bagi beberapa orang semakin tua maka jumlah temannya pun semakin sedikit, karna tidak ada lingkup banyak orang dalam kehidupan sekitar, seperti saya, saya juga termasuk orang yang tidak terlalu banyak teman karna ya pekerjaan saya yang ruang lingkupnya dunia bangunan mengakibatkan saya hanya berteman dengan orang-orang yang ada dilapangan. Karna itu saya cari teman diarea gaming PC, area seputar komputer dan laptop, dan yang pasti teman-teman saya yang disekitar rumah yang memang sudah ada.

Untuk menambah pertemanan dalam kehidupan bisa bisa berbagai cara salah satunya ikut komunitas tertentu, karna sebuah kamunitas pasti diisi oleh banyak orang, dan yang saya pilih adalah sebuah komunitas sederhana yang murah dan gampang untuk bergabung.

Itulah dasar saya mulai ikut dikomunitas RC Mini Scale low profile karna saya perhatikan baik digrup fb atau media lain komunitas tersebut punya potensi untuk terus berkembang.

Akhirnya saya putuskan untuk membeli sebuah unit RC Mini Scale low profile yang memang harganya tidak terlalu mahal, dan setalh memilih dari banyak pilihan akhirnya saya putuskan untuk memilih tipe WPL C24, berikut videonya..



Dan setelah itu mulailah saya mencari berbagimacam info agar RC Mini Scale low profile yang saya beli menjadi lebih baik dengan menambahkan berbagi macam part-part metal, berikut videonya..




Ada info-info juga yang saya bagi divideo tersebut, tentang part-part yang saya gunakan, semoga bisa menjadi pertimbangan para builder RC Mini Scale low profile untuk mendapatkan hasil yang terbaik bagi RCnya.




Setelah RC Mini Scale low profile yang saya bangun saya rasa siap mulailah saya untuk ikut acara kopdar RC Mini Scale low profile Nasional, tapi bukan berarti dihadiri seluruh Indonesia.

Untuk cerita Kopdar ini dilanjut ditulisan saya selanjutnya..

Terimakasih telah membaca..

dede sutisna

Diehard fansnya Sheila on 7 dan Sum41, Blogger yang jarang posting, Masih suka nonton Doraemon dan penggemar game Fifa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar