Kado untuk bayi

Tradisi sederhana di sepanjang langkah kakiku ini, dan yang pasti bukan aku saja yang melakukan ini, banyak dari kita yang biasa datang ke pesta pernikahan teman, sahabat, keluarga, atau mungkin mantan pacar ( tapi menurutku yang ini sedikit ) begitu pula menjenguk orang sakit. Tapi kali ini aku akan bercerita tentang orang-orang yang datang kerumahku untuk melihat buah hatiku.
Sedari dulu tradisi hidupku menjenguk yang baru melahirkan itu seakan wajib untukku, melihat anugrah Tuhan untuk sebuah keluarga.
Tapi memang ada beberapa teman yang tak sempat aku jenguk karna terlalu jauh atau karna beberapa kondisi.. "maaf" untuk kalian..
Oke.. aku berbicara tentang kado-kado ini saja, ini hanya sebagian kecil dari sekitar seminggu yang lalu secara bergantian mereka datang untuk bayiku  tidak bermaksud pamer atau apapun, yang jelas ini bagian dari aturan hidup dimana kita akan mendapat kebaikan dari setiap perbuatan baik kita, begitupun sebaliknya.
Isinya beragam, dari bagus sampai yang biasa aja, dari yang mahal sampai yang biasa aja, bukan tentang isinya yang penting, tapi kehadiran mereka cukup memberi ruang untuk bayiku bahwa ia memang diperhatikan.
Terimakasih banyak buat semua yang datang menjenguk bayiku, aku sangat menghargai, dan yang belum datang aku dan bayiku masih menunggu kalian dirumahku, dan buat yang tidak berniat datang, tidak apa-apa karna nanti kamu sendiri yang akan merasakan hal yang sama.
Foto by Dede Sutisna

dede sutisna

Diehard fansnya Sheila on 7 dan Sum41, Blogger yang jarang posting, Masih suka nonton Doraemon dan penggemar game Fifa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar