Zombie

Setiap orang pasti punya ketertarikan terhadap pada suatu hal, yaa.. apapun itu pastinya beragam.
Kalau buat saya, saya suka Zombie  alasannya mungkin sederhana, ya suka aja..
Saya sendiri tidak bisa mendeskripsikan secara jelas, yang pasti diluaran sana banyak komunitas penggemar Zombie dari yang biasa saja seperti saya sampai yang ekspert.
Mungkin ini ya sedikit penggambaran Zombie itu keren menurut saya ya..
1. Zombie itu aneh, dia itu mahluk hidup tapi tidak seperti mahluk hidup
2. Zombie itu karakternya kuat, muka rusak baju compang-camping dan konsisiten
3. Zombie itu menggambarkan dunia ini hampir berakhir
4. Zombie itu selalu mengejar mahluk yang masih sehat itu filosofi kalau zombie pun tau mahluk yang masih segar
5. Zombie itu filmnya bagus-bagus
Ga penting banget sih sebetulnya, lagian sayapun tidak bakalan mau kalau memang harus jadi Zombie, ya gitu drh makin pusing nih nulisnya..
Yang jelas saya suka Zombie tanpa embel-embel apapun.
Keep berZombie ria..
Foto by Dede Sutisna android work

dede sutisna

Diehard fansnya Sheila on 7 dan Sum41, Blogger yang jarang posting, Masih suka nonton Doraemon dan penggemar game Fifa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar