Saya DEDE SUTISNA

Foto by Dewiyan


Perkenalkan nama saya DEDE SUTISNA saya lahir dijakarta 6 Desember 1987 dan menjalani masa sekolah di sebuah kampung di kabupaten ciamis  yang bernama Manganti. 12 tahun saya disana, dan disana ada rumah yang ditinggali oleh ibu saya dan foto ini diambil dipelataran rumah ibu saya.

Banyak cerita selagi kecil dijakarta ataupun dikampung tapi maaf saya kurang bisa mengingatnya dan sekarang saya belum berniat menceritakannya.
Saya akan menggambarkan sedikit tentang blog saya, mungkin sama seperti blog-blog yang lainnya hanya saja mungkin disini sedikit berbeda, disini hanya akan ada saya, keluarga saya, teman, sahabat, orang yang saya lihat dan apa yang saya fikirkan, disini tidak akan ada preview gadget terbaru, copy paste dari blog lain, gosip artis terpanas, content porno dan hal-hal lain yang sudah banyak bisa didapatkan disitus yang lain.


Ini tulisan saya tentang hidup saya dan apa yang saya rasakan. Blog ini di buat 2 april 2009 tapi sayangnya saya diamkan begitu saja terbengkalai tanpa tulisan-tulisan saya. 
Tapi sekarang mulai saat ini semuanya akan bermula, akan ada banyak tulisan saya disini, akan ada banyak cerita saya disini
.
Dimedia yang lain saya menulis banyak hal tapi jangkauan pembacanya kurang luas, hanya orang terdekat saja yang menikmati maka disinilah tempat yang pas untuk mengumpulkan semuanya, hal-hal kecil yang tak sempat diceritakan akan di tuangkan disini.
Tidak ada maksud apapun dalam setiap postingan saya, ini hanya untuk kepuasan pribadi saya karna menurut saya "jika kita tuangkan yang kita rasakan menjadi bentuk sesuatu apapun itu maka kita akan bisa lebih menghargai apa yang kita rasakan" setuju atau tidak terserah anda..

Saya masih amatir dalam pembuatan blog secara profesional maka saran dan kritik akan sangat membantu blog ini bisa lebih baik.
Dan pada akhirnya terimaksih buat kalian semua yang meluangkan waktu mampir di blog saya, sebuah buku virtual pencatat langkah kaki saya.

Terimakasih.

dede sutisna

Diehard fansnya Sheila on 7 dan Sum41, Blogger yang jarang posting, Masih suka nonton Doraemon dan penggemar game Fifa.

1 komentar: