Motor Vixion


Kali ini gw ga mau pake 'aku'atau 'saya', gw mau pake gw aja biar plong suasana hati gw ngungkapinnya.

Gw mau berkeluh kesah menumpahkan semua kekesalan gw selama berkendara dijalan raya. Sebelumnya gw ceritain sedikit awal mulanya.

Gw adalah seorang pengendara sepeda motor dijalan raya Jakarta, hampir setiap hari gw keliling-keliling jalan di Jakarta yang namanya macet udah biasa, orang motong jalan sembarangan juga udah biasa dan yang laen yang aneh-aneh semua ada dijalan Jakarta.
Semerawutnya jalan Jakarta udah ga perlu gw ceritain lagi, udah parah banget nyaris klimaks, tapi diantara semua yang ngeselin dijalan Jakarta ada satu yang selalu bikin gw donkol kalo ngeliatnya yaitu Motor Vixion lo pada tau ga kenapa?

Oke gw jelasin kekesalan gw.

1. Sok Moge
Kalo dijalan yang pake motor vixion itu udah berasa naek moge sekelas Ducati, motong jalan orang seenaknya, ngerem ngedadak seenak pantatnya sendiri, belagu banget gayanya, padahalmah kampreeettt... kalo gw mau juga gw bayarin tuh motornya... gw rasa juga tuh yang naekinnya sim-nya nembak, kaga tau aturan lalu lintas.

2. Modifikasi knalpot gede
Nah ini yang paling ganggu banget dan nyebelin banget, kebanyakan yang pake motor vixion itu pasti dimodifikasi bagian knalpotnya padahal originalnya udah bagus karna kena syndrome moge diatas jadinya mau sok-sok biar keliatan gahar padahalmah kampreeettt..... lo tau ga suara knalpot lo itu bikin kuping gw bengeng (basa mana tu yaa...ahh.. ga penting) bahasa kerennya memekakan telinga. Suaranya kenceng banget worr.. worr... worr.. udah kaya mau parade 17-an, kalo narik gas disengajain lagi pake di geworr.. gewoorrr... makin bising aja kan.. udah tau Jakarta udah rame sama bunyi klakson ditambah panas yang wadawww.... ditambain lagi suara bising knalpot vixion.. saatnya gw bilang sempurna..

Masih tentang knalpot, bukan cuma suaranya aja yang ganggu banget tapi gas buangnya juga, lo bayangin aja simoncong knalpotnya itu diarahin keatas kalo lo tepat dibelakannya maka gas buang dari knalpot itu bakal pas banget nyampe muka lo.. lagi-lagi Kaaaammmpppprrreeeetttt.....
Untung aja masih ga ngebul coba kalo ditambain ngebul.. ckckckc... make up lo yang udah rapih, muka lo yang udah bersih bisa langsung musnah karna knalpot vixion model begini.

3. Sok paling berkuasa dijalan
Aga sama sama content yang pertama sih  tpi ini lebih umum hampir semuanya soalnya, gw tau motor vixion itu larinya kenceng , bisa ngebut kalo lawan matic gw mah ya bisa ketinggalan jauh matic gw, tapi ya ga begitu juga keleesss.... maksud gw berkendara itu sesuai arus aja, sering banget gw mau dibahayain sama pengguna motor vixion mulai dari nyerempet, nabrak belakang motor gw, ngagetin gw karna motong jalan sembarangan dan masih banyak yang laennya yang bikin gw deg-degan dijalan.
Sebetulnya banyak motor-motor laen yang juga begini tapi emang setelah gw perhatiin makin lama ya yang gw dapet gw punya pengalaman buruk dengan motor vixion.
Oke segitu aja dulu kekesalan gue sama pengguna motor Vixion, sekali lagi gw bilang sama semua pengguna motor vixion yang kaya gw tulis diatas

"Kkkaaaaaammmmmppppprrrreeeeeetttttttt.....!!!!!!!!!!"




Cooling down..
Tulisan ini gue buat biar kita sadar tata tertib lalu lintas, keamanan berkendara untuk diri sendiri dan orang lain harus diutamakan. Sama sekali gw tidak menjelekan produk motor YAMAHA VIXION, karna bila dipakai sesuai standart yamaha, motor ini memang bagus dan yang gw kritisi adalah PENGGUNA MOTOR VIXION yang salah mengaplikasikan motor ini. 

Sekali lagi kalau lo pengguna motor vixion dengan karakter diatas gw cuma bisa bilang "sadar brow, tau diri, tau situasi" terserah lo mau tersinggung apa engga, emang gw pikirin.. kamprettt lo...

Dan buat para pengendara yang normal-normal aja, gw ga  ada masalah.. santai ya brow. Keep safety raiding!!

Kalo masih ada lagi yang ngeselin bisa kalian tambain di kolom komentar.

Terimakasih udah baca.

dede sutisna

Diehard fansnya Sheila on 7 dan Sum41, Blogger yang jarang posting, Masih suka nonton Doraemon dan penggemar game Fifa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar