Asrama Polisi


This is Mind Work before sleep..

Deni baru saja dilantik menjadi seorang polisi, tentunya kini ia harus tinggal disebuah asrama polisi.

Sudah banyak cerita menyeramkan tentang asrama polisi yang ia tinggali, cerita-cerita itu membuat Deni penasaran dan ia pun ingin membuktikan kebenarannya.

Malam hari setelah Deni selesai bertugas ia kembali ke asrama, suasananya sepi karna yang lain masih bertugas.

Karna lelahnya setelah seharian bertugas, tanpa sadar Deni terlelap.

Apa yang akan terjadi dengan Deni di asrama itu?
Apakah Asrama itu benar-benar di huni oleh mahluk halus dan yang lainnya?

Temukan jawabannya pada link DOWNLOAD berikut atau Streaming langsung dibawah ini.



Aku sendiri punya pengalaman tinggal di asrama, tepatnya di asrama TNI AD tahun 2005 silam karna sepupuku adalah seorang anggota TNI AD dan aku diperbolehkan menumpang nginap disana . Memang aku hanya tinggal diasrama tersebut hanya 3 minggu tapi tetap saja itu jadi pengalaman tersendiri buatku.

Asrama itu tidak seperti asrama pada umunnya, karna kamar-kamarnya hanya dibagian ujung dan yang lainnya dibuat sebuah ruangan besar dan hanya ada lemari dan tempat tidur untuk setiap anggotanya.

Setiap siang asrama itu kosong karna semuanya pergi dinas, mereka pulang biasanya sekitar jam 9 malam. Pernah suatu ketika malam minggu hampir semua anggotanya pergi keluar dan anggota yang tersisa pun hanya berdiam  diri didalam kamar yang hanya beberapa jumlahnya.

Aku ditinggal sendiri, diruangan asrama yang sangat luas, awalnya biasa saja, aku santai sambil nonton tv, ketika jam menunjukan pukul 22.10 aku merasakan sesuatu yang aneh diruangan besar itu, lebih senyap dari biasanya, hening sekali, aku bisa mendengar suara-suara hewan malam lebih jelas, dan lama kelamaan ada suara aneh muncul dari salah satu sudut ruangan yang aga jauh dari posisiku saat itu, tapi anehnya aku mampu mendengarnya, aku penasaran dan aku hampiri asal suara itu, semakin dekat semakin jelas, dan kamu tau apa yang aku dengar? suara tangisan seorang perempuan, padahal tidak ada perumahan warga disekitar asrama itu, itu membuat bulu kudukku merinding dan aku kembali, ke tempatku menonton Tv.

Dan lagi-lagi, ada suara aneh muncul dari sudut asrama yang lain, suaranya seperti orang sedang memukul sesuatu, semakin lama semakin jelas, aku hampiri asal suara itu dan entah dari mana asalanya tiba-tiba saja ada bau anyir menyerebak, dan aku semakin aneh dan ketika aku membalikan badan sekilas aku melihat bayangan hitam lewat dibelakangku. Entah itu apa.

Tidak lama ada beberapa anggota sudah pulang, begitu pun sepupuku, aku menceritakan yang aku alami tadi. dan mereka hanya tertawa, solah biasa aja, dan ada yang bilang padaku "mereka mau kenalan tuh.." siapa mereka? apa mereka? dan anggota yang lain mulai menceritakan padaku yang terjadi, jadi ceritanya dulu ada ada seoarang gadis yang diperkosa disini sebelum tempat ini dijadikan asrama, dan setelah itu dibunuh, dan tidak lama dari kejadian itu pelakunya tertangkap dan dihajar massa hingga mati mengenaskan dengan wajah yang hancur disini.

Aku sedikit ketakutan mendengar cerita itu, dan itulah kenapa mereka selalu pergi keluar secara bersamaan, dan pulang hampir bersamaan, karna ke dua sosok itu selalu muncul ketika ruangan besar asrama itu kosong.

Untuk cerita selanjutnya kalian bisa arahkan kursor kalian ke widget CATEGORY disebelah kanan dan pilih content NIGHTMARE SIDE.
 

Selalu Ingat "jangan pernah dengerin nightmare side ini sendirian"

Terimakasih sudah mendengarkan

dede sutisna

Diehard fansnya Sheila on 7 dan Sum41, Blogger yang jarang posting, Masih suka nonton Doraemon dan penggemar game Fifa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar