Postingan ke 100


Horrreee....

Akhirnya nyampe juga ke postingan yang ke-100, wow.. buat ku ini sulit karna aku jarang sekali nulis dan ngisi postingan disini, tapi akhirnya sampai juga, dan pembaca blog ini pun semakin hari semakin meningkat dari yang biasanya cuma 30 pembaca sekarang sudah rata-rata 300 pembaca setiap harinya.

Sebetulnya ga seimbang sama umur blog ini karna blog ini sudah ada dari bulan April  tahun 2009 dan ini POSTINGAN PERTAMA -nya. Kalau melihat blog lain harusnya isi postingan disini sudah mencapai ribuan tapi ya mau dikata apa buat ngisi sampai posting ke 100 aja lamanya bukan main.

Sedikit preview isi tulisanku yang ada disini, Sudah banyak yang aku ceritakan dan masih banyak juga yang belum kuceritakan, kisah cinta, kenangan, sahabat, kesel, bosen, dan masih banyak yang lain mengantri untuk memenuhi isi blog ini.

Tulisanku yang paling banyak dibaca adalah tulisaku yang pertama saat aku mulai mengisi blog ini lagi, CERITA KETIKA ISTRIKU MELAHIRKAN sudah dibaca 28477 kali saat aku tulis ini, makanya posting itu selalu MOST READING dari pertama posting sampai sekarang.

Postingan ke dua yang banyak dibaca adalah tentang Dasha Cleon banyak juga tulisan tentang anak ku yang ganteng ini, MIMPI BAYI salah satunya,  ada juga BOTOL SUSU, CLEON RIWEUH yang terbaru, atau VIDEO LUCU CLEON semuanya tentang Cleon dan rata-rata sudah dibaca 3000 kali,

Most Reading yang ke tiga adalah Category Lelucon, aga sedikit males sebetulnya postinganya tapi coba-coba aja sedikit kearah yang itu-tuh.. ternyata bener penggemar postingan model begini banyak banget, cekidot ARTIS TANPA BRA dibacanya sudah sekitar 13000 kali, memang sepertinya content-content seperti ini masih menarik buat dilihat, tapi sekali lagi blog ini bukan untuk hal-hal negatif seperti itu, aku akan pastikan tidak akan pernah ada yang seperti itu disini.

Akhir-akhir ini aku juga posting tentang NIGHTMARE SIDE, sebuah postingan MIND WORK tentang cerita-cerita misteri yang bisa kamu semua dengarkan tanpa perlu repot lagi membacanya, belum terlalu banyak juga cerita yang ku posting, tapi pasti akan kuperbanyak, karna pendengarnya pun lumayan banyak, memang masih sering mengalami masalah untuk streaming secara langsung tapi untuk download setiap ceritanya sudah sampai 300 kali download karna belum ada masalah dalam metode ini. Dan Content Nightmare Side inilah yang menolong postingan disini agar isinya lebih banyak.

Ada juga beberapa category postingan yang mandeg dalam penulisannya, cerita-cerita pendek hasil tulisanku belum bisa aku selesaikan, bahkan masih menjadi draft sudah hampir 1 tahun karna ceritanya memang belum selesai, jadi blom bisa diposting.

Postingan musik ku pun sangat terganggu, karna aku sudah lama tidak rekam hasil lagu ku walau hanya direkam pakai ponsel, sebetulnya lagu yang kutulis sudah banyak, tinggal bikin cara agar kamu semua bisa ngedengerin walau hanya pakai gitar dan direkam ponsel. Nantilah pasti aku posting disini..

Sekedar informasi buat kamu semua, 80% dari semua yang kutulis dan kuposting disini semuanya aku lakukan hanya pakai Ponsel Android, karna aku harus bekerja, dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore palingan Minggu baru bisa pake komputer jadinya banyak yang mulai kutulis atau kuposting saat aku sembari bekerja, memang sedikit susah, apalagi kalau sudah berurusan sama Embed file, kecil-kecil banget script nya tapi ya mau tidak mau, ditetaletin aja, akhirnya keposting juga kan..

Dan itu bisa jadi bahan acuan kamu semua yang mau nulis blog, ga mesti harus punya komputer atau laptop dulu untuk mulai nulis, ponsel jaman sekarang canggih-canggih kawan ga mesti harus branded juga, Ponsel yang aku pake aja cuma Ever**ss, (malu tuh kan ah nyebutinnya) tapi tetep bisa postingkan, kamu tetep bisa baca juga kan.. yah.. inget pepatah bilang "dimana ada kemauan disitu ada jalan"  sama "ga ada rotan akar pun jadi" jangan jadiin piranti alesan buat ga nulis blog, satu yang penting, menuangkan perasaan kedalam bentuk sesuatu apapun itu penting untuk menstabilkan emosi didalam jiwa itu menurutku yah.. jadi dari pada punya perasaan yang semerawut, atau unek-unek yang belum tersampaikan kan bisa terwakilkan sama karya yang kamu buat, apapun itu...

Emm.. apalagi yah..??

Nah.. mau ngomongin iklan, sekali lagi ini bukan blog untuk komersil, ini hanya blog tulisan pribadi saja, beda kalau isinya tentang komputerisasi, handphone dan sebangsanya, berita-berita terupdate atau yang lainnya, mungkin keberadaan iklan akan sangat membantu kelangsungan blog atau situs tersebut tapi buat ku disini keberadaan iklan akan sangat mengganggu pemandangan blog ini, liat saja kan tema blog ini, begitu sederhana, bersih tanpa dihiasi oleh widget-widget iklan yang mengganggu, dan menurutku lebih baik seperti ini, aku suka.

Terimaksih buat kamu semua yang udah baca tulisan-tulisan ku disini, meski sedikit yang berkomentar karna ku tau kamu pasti speechless mau komentar apa tapi bagiku tidak masalah yang penting kamu udah baca, ngerti yang kutulis disini, dan semoga tulisan-tulisanku tetap bisa mengisi waktu luang kamu semua.

Jangan bosen yah ngunjungin blog sederhana ini, dan sekali lagi..

eh iya coba liat ke kanan atas deh.. ada page counter disitu, liat angkanya..

TERIMAKASIH SUDAH MEMBUAT ANGKANYA TERUS BERGULIR.

DEDE SUTISNA 2015

dede sutisna

Diehard fansnya Sheila on 7 dan Sum41, Blogger yang jarang posting, Masih suka nonton Doraemon dan penggemar game Fifa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar